Terbaru

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Gunungsitoli Terima Bantuan dari Saab Shares

Bantuan dari saab shares 
Gunungsitoli,- Partisipasi dari berbagai pihak untuk berkontribusi dalam mengatasi masalah yang timbul akibat pandemi Covid-19 terus berjalan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menerima bantuan dari Saab Shares (Jakarta) yang diserahkan oleh Ketua Rumah Baca Kepulauan Nias Pdt. Abinery Gulo, STh pada hari Rabu (06/05/2020), di Posko Gugus Tugas berlokasi di Jalan Pancasila No.17 Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli.

Pada kesempatan ini Gugus Tugas menerima bantuan berupa Alat Kesehatan yaitu 1 Box Kacamata APD, 2 Box Sarung Tangan Medis APD, 2 Box Alcohol pada APD, 2 Paket Mika Pelindung dan 10 Set APD Hamzat.

Pdt. Abinery Gulo, STh yang mewakili Saab Share (Jakarta) menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut diperuntukan kepada Puskesmas di wilayah Kota Gunungsitoli dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan Covid-19.

Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang diwakili oleh Kalak BPBD Faoziduhu Telaumbanua, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Saab Shares (Jakarta) atas partisipasi dan kepeduliannya menghadapi situasi dan kondisi saat ini, semoga bantuan ini menjadi sumber berkat bagi kita semua. Selanjutnya bantuan tersebut diserahterimakan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli untuk disalurkan ke masing-maing Puskesmas di wilayah Kota Gunungsitoli. (Gati Naz

Iklan

Loading...
loading...