Terbaru

Pastikan Penyaluran Bansos Tepat sasaran, Walikota Gusit Kunjungi Kecamatan

Walikota saat di kecamatan gusit barat |Foto :istimewa 
Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua bersama rombongan pada hari Jumat Tanggal 22 Mei 2020 lakukan kunjungan ke setiap Kantor Kecamatan untuk memastikan penyaluran bantuan sosial tetap sasaran. 

Beragam jenis bantuan sosial yang akan disalurkan ke masyarakat ini ditujukan kepada masyarakat miskin dan masyarakat terdampak pandemi covid-19 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok dan menjaga daya beli masyarakat.

Walikota Gunungsitoli memulai kunjungannya di Kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara kemudian berturut-turut ke Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan terakhir Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Di setiap Kantor Kecamatan yang dikunjunginya, Walikota mengecek langsung data calon penerima yang akan menerima bansos diantaranya data penerima BLT, BST, PKH, BPNT, Bantuan Sembako Provinsi, dan BLT Dana Desa. 

Walikota mengistruksikan kepada para Camat untuk melakukan validasi dan kroscek data sehingga tidak ada masyarakat yang berhak tidak menerima dan memastikan jangan sampai ada penerima berstatus orang kaya atau berprofesi PNS, TNI/Polri, Kepala Desa ataupun Perangkat Desa. Walikota juga mengingatkan kepada jajarannya tersebut untuk tidak melakukan korupsi dalam bentuk apapun. (Gati Naz

Iklan

Loading...
 border=