Terbaru

Peduli Dampak Covid-19, Alumni 99 SMA N 3 Gunungsitoli Bebagi Tali Asih

Pembagian tali asih oleh alumni 99 SMAN 3 Gunungsitoli
|Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Alumni 99 SMA Negeri 3 Gunungsitoli alumni 99 melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Gunungsitoli Alo'oa dan Gunungsitoli Utara, Kamis (14/05/2020).

Ketua tim kegiatan, Kariaman Zebua menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kerja sama dari alumni 99 SMA Negeri 3 Gunungsitoli. 

"Ini murni sumbangan sukarela dari seluruh alumni yang tergerak hatinya untuk ikut mengambil bagian dalam merasakan dampak yang disebabkan oleh Covid-19," kata Kariaman.

Dikatanya kegiatan ini mereka laksanakan Se-Kepulauan Nias dengan sasaran masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 terutama dibidang ekonomi.

"Pemberian kami ini memang sangat terbatas dan masih jauh dari kata cukup, namun setidaknya kita berbuat semampu kita untuk ikut serta mengurangi beban saudara-saudari kita yang membutuhkan," ujarnya. 

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan mereka ini akan terus mereka laksanakan secara bertahap dan berkelanjutan seraya berharap dengan pemberian mereka itu dapat memberikan dorongan kepada pihak lain untuk saling berbagi dan tolong menolong dimasa Pandemi Covid-19 ini.

"Kiranya kegiatan kita ini dapat menjadi stimulus bagi yang lain untuk saling berbagi," tandasnya. 

Pada kegiatan itu pun tampak sejumlah alumni menghadiri dan ikut membagikan kepada masyarakat. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...