Terbaru

Pemdes Tulumbaho Bagikan Tempat Cuci Tangan Dan Masker kepada Warga

Pemdes Tulumbaho saat bagikan tempat cuci tangan dan masker
|Foto: Tris Buaya 
Nias, - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Corona Virus (Covid 19), Pemerintah Desa Tulumbaho, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias bersama tim relawan Covid 19 membagikan tempat cuci tangan dan masker kepada masyarakat, Senin (11/02/2020). 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Tulumbaho Anugrah Kristian Buaya saat berbincang - bincang dengan wartanias.com, Rabu (13/05/2020). 

"Upaya yang sudah kami lakukan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini adalah dengan membagikan tempat cuci tangan, masker dan juga sabun disetiap rumah warga Desa Tulumbaho bersama dengan relawan yang sudah terbentuk," Tuturnya.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran covid 19 meskipun saat ini Pulau Nias masih dikategorikan sebagai zona hijau Covid 19.

"Meskipun masih status zona hijau tapi kita tetap waspada, salah satunya dengan membudayakan hidup sehat dan bersih,"Jelasnya. 

Pihaknya berharap kiranya tempat cuci tangan dan masker yang dibagikan ke masyarakat dapat difungsikan dengan baik dan benar.

"Harapan saya kiranya apa yg diberikan Pemerintah, baik dari tingkat Pusat dan sampai ke Desa benar - benar difungsikan oleh masyarakat dan tidak hanya jadi pajangan,"Tandanya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...