Terbaru

Pendeta dan Imam Masjid Terima Bantuan Sembako Dari Persatuan Polisi Ono Niha

Penyerahan bantuan oleh Polisi ono niha
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Sebanyak 47 Pendeta dan Imam Masjid terima bantuan Sembako dari Persatuan Polisi Ono Niha Se-Indonesia (Persatuan Anggota Polri Asal Kepulauan Nias-Indonesia). Penyerahan  bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Sinode BNKP Gunungsitoli, Jumat (09/05/2020) sore.

Wadah yang dipimpin Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang Deputi Bidang Pemberantasan BNN Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dachi, SH, MH ini terus melakukan berbagai aksi sosial membantu warga di tengah pandemi covid-19 yang saat ini melanda dunia.

Di Kepulauan Nias, Persatuan Polisi Ono Niha diwakili AKP Arius Zega, menyerahkan bantuan sembako sebanyak 47 paket sembako berisi 10 kg beras, mie instan, minyak goreng, gula dan teh diterima langsung Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua dan Wakil Ketua MUI Kota Gunungsitoli, Bastari Marican.

Dalam sambutannya, AKP Arius Zega yang juga merupakan Kapolsek Lahewa menyampaikan bahwa bantuan yang disampaikan adalah sumbangan sukarela dari anggota Polri asal Kepulauan Nias.

"Puji Tuhan, melalui wadah Polisi Ono Niha se-Indonesia, anggota Polri asal Kepulauan Nias mengumpulkan sumbangan sukarela untuk meringankan beban para pendeta dan imam masjid di Kepulauan Nias," ujar AKP Arius 

Pada kesempatan itu, pimpinan denominasi Gereja bersama MUI Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi soliditas dan kepedulian Polisi Ono Niha se-Indonesia untuk berbagi kasih kepada para pendeta dan Iman Masjid di Kepulauan Nias.

"Mewakili para pendeta dan Iman Masjid, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dari Polisi Ono Niha se-Indonesia yang dipimpin Pak Brigjen Pol Bahagia Dachi. Kami merasa sangat bersyukur. Dari berbagai organisasi profesi, saya pikir hanya dari Kepolisian yang memulai, meskipun kami tahu di masa pandemi ini aparat Kepolisian memiliki banyak sekali beban yang harus dihadapi," kata Pdt. Tuhoni.

"Kami salut dengan rasa empati, simpati dan solidaritas dari teman-teman Kepolisian. Mari kita sama-sama berdoa, kiranya Kepolisian Indonesia dan secara khusus Polisi Ono Niha Nusantara diberi kekuatan sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan covid-19," tutupnya.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Umum BNKP Pdt. Dorkas Orienti Daeli, Pimpinan Denominasi Gereja se-Kepulauan Nias, AKP SK. Harefa, Iptu Sonahami Lase, Bripka Restu Gulo dan sejumlah personil Polres Nias. (Ferry Harefa/Rls Humas Polres Nias)
Tes

Iklan

Loading...
loading...