Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Wawako saat beri bantuan |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si meninjau dan memberikan bantuan secara simbolis kepada 5 (lima) Kepala Keluarga (KK), yang terdiri dari 4 (empat) KK pemilik rumah dan 1 (satu) KK status sewa rumah, korban kebakaran yang terjadi di Jalan Ampera Gang ”Keluarga Berencana” Dusun III Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, 29/05/2020. 

”Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan turut prihatin atas musibah yang terjadi dan berharap dimasa akan datang, warga lebih hati-hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Musibah ini harus kita terima dengan lapang dada, kita harus tabah jangan patah semangat. Kita patut bersyukur, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini”, ungkap Sowa’a Laoli, SE, M.Si.


”Bila keluarga korban kebakaran mengurus kembali dokumen-dokumen penting seperti ijazah, dokumen kependudukan, akte perkawinan, dan lain sebagainya, maka Pemerintah Kota Gunungsitoli memberikan fasilitas gratis untuk pengurusan, tanpa dipungut biaya”, pungkasnya mengakhiri. (Gati Naz
Tes

Iklan

Loading...
loading...