Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Cek Kesiapan Penyaluran Bansos di Seluruh Kecamatan

Walikota Gunungsitoli saat di Kantor Kecamatan Gunungsitoli utara
|Foto: budi gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua melakukan kunjungan di masing-masing kantor camat se Kota Gunungsitoli untuk memastikan kesiapan pihak kecamatan dalam menyalurkan Bantuan Sosial pada pandemi covid-19, Jumat (22/05/2020).

Pantauan wartanias.com, Wali Kota Gunungsitoli awalnya mengunjungi kantor Camat Gunungsitoli Utara. Disana, Wali Kota langsung mengecek daftar nama penerima Bantuan Sosial dari pemerintah yang dipajang di papan pengumuman kantor camat tersebut.

Lakhomizaro tampak melihat keseluruhan jumlah warga yang menerima bantuan baik BLT, Bansos dari Kementerian, BPNT, PKH, Paket Sembako Dari Provinsi dan BLT Dana Desa.

Ia juga menanyakan jumlah keseluruhan kepala keluarga di tiap-tiap kecamatan untuk memastikan agar PNS dan Aparat Desa tidak menerima bantuan sosial tersebut.

"Saya ingatkan, supaya pak camat dan pihak kecamatan benar-benar meneliti data warga yang akan menerima bantuan sosial ini. Jangan sampai ada PNS, Aparat Desa dan orang kaya yang menerima bantuan ini," ujar Walikota kepada pihak kecamatan.

Wali Kota Gunungsitoli berharap agar penyaluran bantuan sosial ini segera dilaksanakan demi membantu masyarakat dalam menghadapi dampak covid-19 ini.

Usai dari kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro langsung bergerak dan mengunjungi kantor Camat Gunungsitoli Alo'oa, Gunungsitoli Barat, Gunungsitoli Selatan dan Gunungsitoli Idanoi.

Dalam kunjungannya itu, Wali Kota Gunungsitoli ditemani, Asisten, Kepala Dinas PMDK, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PU, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Diskominfo, Humas dan Staf Pemko Gunungsitoli lainnya. (Budi Gea
Tes

Iklan

Loading...
loading...