Terbaru

Pakai Masker, Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan pada hari ini di Aula Rapat Kantor DPRD Kota Gunungsitoli, sambil menggunakan masker mengindari penyebaran covid-19,15/05/2020. 

Pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini mengangkat agenda penyampaian keputusan DPRD Kota Gunungsitoli Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019.

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Tahun Anggaran pada hakekatnya merupakan tugas konstitusional yang mewajibkan Kepala Daerah untuk menyampaikan informasi terkait dengan penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan kepada lembaga dewan yang terhormat.

Dalam lampiran keputusan DPRD Kota Gunungsitoli yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Gunungsitoli Meisoniman Lahagu, SH, M.Si, DPRD Kota Gunungsitoli memberikan rekomendasi berupa catatan-catatan yang sifatnya strategis untuk dipedomani oleh Walikota Gunungsitoli dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan penyelenggaraan Pemerintahan pada masa yang akan datang. (Gati Naz

Iklan

Loading...
loading...