Terbaru

Wanita Yang Hanyut Di Sungai Sawo Ditemukan Tak Bernyawa

Korban |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Wanita warga Desa Onozitoli, Kecamatan Sawo, KabupatenNias Utara, Menaria Telaumbanua (28) yang sebelumnya dikabarkan hanyut saat menuju kebun ketika menyebrangi Sungai Sawo di Desa Onozitoli, Kecamatan Sawo, KabupatenNias Utara, Sabtu (02/05/2020) akhirnya ditemukan, namun dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Pada Minggu (03/05/2020), sekitar pukul 10.50 WIB, Tim SAR Gabungan telah melaksanakan penyisiran hingga muara sungai dengan hasil korban telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia," terang Kepala Kantor SAR Nias, M. Agus Wibisono melalui Kaur Umum Basarnas Nias, Tonggor Gultom yang dikonfirmasi Wartanias.com, Minggu (03/05/2020) malam. 

Dijelaskan Tonggor, adapun unsur gabungan yang terlibat dalam pencarian korban tersebut ialah Tim Rescue KPP Nias 5 orang,  Polairud Polres Nias 5 orang personil Polsek Tuhemberua 5 orang serta masyarakat sebanyak 40 orang. 

"Setelah korban ditemukan dan dievakuasi kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, seluruh tim gabungan yang terlibat telah dikembalikan di kesatuan masing-masing," tandas Tonggor. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...