Terbaru

Warga Sungai Jaring Bagikan Sembako Di Gunungsitoli

Warga
Warga asal sungai jaring di Kota Gunungsitoli
| Foto : Ferry Harefa

Gunungsitoli, - Dalam rangka mengurangi dampak yang diakibatkan oleh Covid-19, Warga Sungai Jaring membagikan sembako kepada sejumlah Warga Sungai Jaring yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Gunungsitoli dan sekitarnya, Kamis (21/05/2020).

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk membantu pemerintah khususnya Kota Gunungsitoli dalam menekan dampak sosial ekonomi dengan adanya Covid 19 kepada warga Sungai Jaring dan warga sekitar," sebut Kordinator kegiatan, Ali cut prawiro.

Ditambahkannya kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.

"Kita berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudari kita, masyarakat yang terdampak covid 19 ini," harap Ali Cut. 

Pada pelaksanaan kegiatan itu, mereka membagikan sebanyak 164 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, Minyak Goreng, Gula Pasir, Bubuk Teh serta uang tunai sebesar Rp. 150.000 dan mereka juga membagikan bingkisan kepada warga sekitar. 

"Kita membagikan paket ini ke Warga Sungai Jaring yang terdampak Covid-19 di Gunungsitoli yakni di Kampung Baru, Desa Mudik, Pasar, Kelurahan Saombo, Desa Boyo, Desa Miga, dan Pelabuhan. Total penerima ada sebanyak 250 KK," tambah Ali Cut. 

Sebelumnya dalam keterangannya, ketua tim pelaksana kegiatan, Jhon hendri mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dengan memperhatikan perkembangan serta situasi dan kondisi. 

Kegiatan itu juga turut dihadiri oleh sejumlah panitia seperti Jhon Hendri, Albar, Anshar dan juga penasehat yakni H. Ridwan Koto, Mislin Selayan, Harlen Tanjung dan Dekrina Gucci. 

Untuk diketahui, Warga Sungai Jaring merupakan warga perantauan yang berasal dari Bukit tinggi, Sumatera barat dan berdomisili di Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...