Terbaru

Arosokhi Waruwu: Gunakan BLT DD Untuk Pemenuhan Kebutuhan Keluarga

Nias, - Wakil Bupati Nias selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu mengajak masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar memanfaatkan bantuan tersebut sebagai kebutuhan keluarga.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Arosokhi dalam arahannya saat menghadiri penyaluran BLT Dana Desa di Desa Dahana Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, Rabu(03/06/2020).

Selain BLT-DD yang di terima hari ini, Pemerintah juga telah menyalurkan bantuan lain kepada warga seperti PKH, KIP, BST, JPS Pemprovsu, JPS Daerah Kabupaten Nias, serta bantuan lainnya. Saya berharap bantuan yang diterima hari ini agar bisa disasarankan untuk kebutuhan keluarga," harap Arosokhi.

Pada kesempatan itu juga dia mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. 

"Saat ini kita akan menerapkan New Normal atau kehidupan seperti biasa, namun dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker jika bepergian, jaga jarak fisik, sering cuci tangan, rajin olahraga serta selalu jaga pola makan," himbaunya. (Ferry Harefa/red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...