Terbaru

BNNK Gunungsitoli Ajak Generasi Muda Agar Hidup Produktif Tanpa Narkoba

Kepala BNNK Gunungsitoli Kompol Arifieli Zega |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli mengajak generasi muda khususnya di pulau Nias dan umumnya di seluruh Indonesia untuk hidup produktif tanpa Narkoba.

"Kita ini mempersiapkan generasi penerus bangsa yang betul-betul produktif tanpa Narkoba, tanpa radikalisme dan tanpa sakit apa lagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, jadi kita harus siap dengan program New Normal," tutur Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kompol Arifieli Zega saat dikonfirmasi sejumlah awak media usai menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) konser Slank secara virtual, Sabtu (27/06/2020).

Kompol Arifieli juga menjelaskan bahwa kegiatan nobar konser Slank secara virtual tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) serta mengusung tema 'Hidup Seratus Persen Tanpa Narkoba'. 

"Artinya masyarakat hidup secara sadar, sehat serta bahagia," tambahnya. 

Selain itu, Kompol Arifieli Zega juga menyebutkan bahwa pada kegiatan nonton bareng tersebut menghadirkan tokoh-tokoh yang sebelumnya sempat tersandung kasus Narkoba, namun sudah sadar dan terlepas dari jeratan barang haram tersebut serta saat ini telah menjadi inspirasi bagi orang lain. 

"Sesuai instruksi Bapak Presiden Nomor 2 tahun 2020, supaya kita bersama-sama perangi Narkoba ini,  baik di instansi pemerintah, di desa, Sekolah-sekolah serta masyarakat," harapnya. 

Kegiatan yang digelar di kantor BNN Kota Gunungsitoli, Jl. Yos Sudarso No. 63 Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli itu dihadiri oleh penggiat anti Narkoba, keluarga, serta instansi pemerintah. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...