Terbaru

Bupati Nias Barat Launching Penyaluran BLT Dana Desa Duria

Bupati saat salurkan BLT |Foto: Eksaudin Zebua
Nias Barat,- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menghadiri sekaligus melaunching penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Duria Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Senin (8/06/2020). 

Untuk Pencairan  BLT Tahap pertama, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa itu sebanyak 30 KPM dan dicairkan sebesar Rp. 600.000.

Bupati dalam arahannya, menyampaikan  bahwa Ia sebagai Bupati turun langsung kelapangan untuk memonitoring dan memastikan BLT tapat sasaran dan sampai kepada masyarakat dengan utuh.

Bupati Faduhusi juga menyampaikan beberapa himbaun kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kebersamaan ditengah masayarakat.

Selain itu bupati menghimbau agar masyarakat berperan aktif menjaga ketahanan pangan dan perekonomian masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini. 

"Kami himbau supaya masyarakat mempertahankan dan memperjuangkan ketahanan pangan, menanam pisang, ubi kayu, kapulaga yang lagi mahal mahalnya, Tanam Pinang," himbau bupati. 

Masyarakat juga diharapkan agar tetap menjaga kesehatan, mentaati protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jaral dan menghindari kerumunan. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...