Terbaru

Kepala BNNK Gunungsitoli Himbau Seluruh Pihak Dukung Upaya Pencegahan Narkoba

Kepala BNNK Gunungsitoli bersama Kepala Daerah |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli, Kompol Arifieli Zega menghimbau seluruh pihak agar mendukung upaya Pemerintah dalam mencegah dan memberantas Narkoba. 

"Upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba merupakan tugas bersama seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu saya menghimbau serta berharap dukungan penuh dari seluruh jajaran instansi pemerintah daerah di seluruh wilayah Kepulauan Nias," harap Kompol Arifieli pada acara puncak peringatan HANI yang digelar di kantor BNN Kota Gunungsitoli, Jl. Yos Sudarso No. 63 Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Jum'at (26/06/2020).

Pada kesempatan peringatan HANI tahun 2020, Kompol Arifieli juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Daerah perihal Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

"Saya mengharapkan seluruh Kepala Daerah dapat mengimpelemtasikan Inpres Nomor 2 tahun 2020 dalam menyusun dan melaksanakan Rencana Aksi Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba melalui instansi atau perangkat daerah di setiap kabupaten dan kota," harapnya. 

Puncak pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tersebut digelar secara virtual dan dihadiri oleh wakil Presiden RI, Ma'aruf Amin. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...