Terbaru

Pemko Gunungsitoli Akan Salurkan Bansos JPS ke 17.067 Keluarga

Wawako gusit saat salurkan bantuan |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli dalam prosesnya menerima bantuan sembako dari Provinsi ini adalah dalam bentuk barang yang telah kian dipaketkan dan dikirim dari Provinsi dan akan mendistribusikannya kepada 17.067 Kepala Keluarga (KK), Rabu (03/06/2020) 

Bantuan sembako tersebut terdiri dari Beras 10 (sepuluh) Kg, Gula Pasir 2 (dua) Kg, Minyak Goreng 2 (dua) Kg dan Mie Instan 20 (dua puluh) bungkus setiap paket. Sampai berita ini diterbitkan, jumlah paket sembako yang telah diterima dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 2.800 (dua ribu delapan ratus) paket, sisanya sebanyak 14.267 (empat belas ribu dua ratus enam puluh tujuh) paket lagi, dalam proses pengiriman.

Walikota Gunungsitoli dalam sambutannya saat penyaluran bantuan sembako ini menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah khususnya Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat dan berharap masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan sembako tersebut untuk keperluan sehari-hari. (Gati Naz

Iklan

Loading...
loading...