Terbaru

Purim Dachi Sediakan Dapur Umum Untuk Keluarga Korban Kapal Hilang

Anggota DPRD Purim Dachi di dapur umum |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Purim Putri J. Dachi bantu keluarga korban kapal yang hilang kontak sejak senin lalu dengan menyediakan dapur umum di Posko pencarian korban kapal hilang di Pelabuhan Baru Telukdalam, Sabtu (27/06/2020).

Purim Putri J Dachi yang dihubungi wartanias.com mengaku aksi ini dia lakukan atas nama  pribadi dan ini adalah juga wujud dari kepeduliannya terhadap keluarga korban.

"Ini sebagai bentuk keikutsertaan dalam kesedihan dan kegelisahan keluarga yg sedang mengalami bencana. Karena jujur mereka sangat menginginkan kepedulian dari berbagai pihak, salah satunya dengan adanya dapur umum, dan bantuan lain yg sedikit meringankan kegelisahan dan kesedihan mereka,"Tutur Purim Dachi.

Dia menuturkan bahwa dirinya juga akan meneruskan kepada Pemerintah apa saja yang menjadi aspirasi dari keluarga korban.

"Saya selalu berupaya, dan melakukan komunikasi dengan beberapa pihak, supaya melakukan upaya semaksimal mungkin dan kalau bisa kegiatan pencarian ini di lakukan sampai menemukan saudara kita yg telah hilang karena bencana senin lalu,"Tambahnya.

Dia berharap semoga segala upaya yang dilakukan saat ini dapat memberikan hasil yang baik dan korban dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

"Harapan saya, kiranya sang causa prima melindungi keluarga kita yang hilang dan segera ditemukan dalam keadaan selamat,"Pungkasnya. (Tri Buaya) 

Iklan

Loading...
loading...