Terbaru

Wabub Nias Ajak Masyarakat Biasakan Diri Dengan Penerapan New Normal

Nias, - Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias yang juga Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menghimbau masyarakat membiasakan diri dengan penerapan tatanan kehidupan baru atau New Normal serta ikuti protokoler kesehatan.

"Saat ini kita memulai New Normal Life, segala aktivitas kembali kita laksanakan seperti biasa. Namun, kita tetap melaksanakan pola hidup sehat sesuai anjuran Pemerintah seperti tetap menggunakan masker jika berpergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik dan hindari keramaian," kata Arosokhi dalam arahannya saat menghadiri penyaluran BLT DD di Desa Siofa Banua, Kecamatan Bawolato, Senin (01/06/2020).

Pada saat itu, dia juga meminta agar masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan keluarga.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat penerima BLT Dana Desa hari ini, agar menggunakan uang yang diterima untuk kebutuhan keluarga," harapnya.

Sementara dalam laporannya, Kepala Desa Siofabanua, Faozaro Hia menyebutkan jumlah penerima BLT yang telah diusulkan kepada Dinas PMD Kabupaten Nias berjumlah 172 Keluarga. Namun, kata dia, setelah dievaluasi dan diverivikasi sesuai aturan, yang berhak menerima BLT di Desa Siofabanua menjadi 171 Keluarga. (Ferry Harefa/red)

Iklan

Loading...
loading...