Terbaru

11 Orang Personil Polres Nisel Naik Pangkat, 3 Diantaranya Perwira

Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat terhadap 6 orang personil. Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK bertempat di lapangan apel Mapolres Nias Selatan, Kamis (02/06/2020) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres Nias Selatan menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan prestasi kerja yang diraih oleh personil.

"Seiring dengan kenaikan pangkat kiranya juga dapat meningkatkan profesionalitas dalam pekerjaan,"Tutur Kapolres.

Dia berharap kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan prestasi kerja terlebih tantangan yang dihadapi Polri kedepan semakin banyak.

"Tingkatkan kinerja, terlebih tantangan yang kita hadapi ke depan semakin banyak dan saya berharap kepada seluruh personil untuk mewujudkan Polri yang promoter sesuai dengan amanat Kapolri,"Harap Kapolres.

Personil polres yang naik pangkat tersebut antara lain, Wakapolres Nias Selatan Martin Luther Dachi, S.Sos dari Kompol ke AKBP, Kabag Ops Torozatulo Gea dari AKP ke Kompol dan Kabag Sumda Des Rahman Jaya Hia, S.E dari AKP ke Kompol,

3 personil naik pangkat dari Brigadir ke Bripka, 2 personil naik pangkat dari Briptu ke Brigadir dan 3 personil naik pangkat dari Bripda ke Briptu.

Turut hadir dalam upacara korps raport, Wakapolres Nias Selatan AKBP Martin Luther Dachi, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Des Rahman Jaya Hia, Para Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Nias Selatan.(Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...