Terbaru

4 Tahun Menderita Stroke, Polisi Beri Tongkat Bantu Jalan Ke Bapak Ini

Aksi sosial polres nias |Foto: budi gea
Nias,- Tiga anggota Polisi dari Polres Nias, Iptu Sonahami Lase, Bripka Restu Eli Gulo dan Bripda Elvi J Hia mendatangi rumah Nasokhi Laoli (62) di desa Somi Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (13/07/2020).

Polisi ini sebelumnya mendapat informasi ada seorang warga atas nama Nasokhi Laoli yang menderita Stroke dan lumpuh selama empat tahun. Selama 4 tahun belakangan, ia berjalan menggunakan alat bantu kursi sebagai pegangan tanganya.

"Sebelumnya kita dapat info di media sosial, kemudian pak Kapolres berinisiatif membantu dan hari ini kami datang ke sini untuk membawa bantuan ke bapak ini," ujar Iptu Sonahami Lase saat menyalurkan bantuan di Desa Somi.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Polres Nias yakni Alat Bantu Jalan kaki empat dan sembako.

Selain itu, Polres Nias juga menggandeng tim medis dari Klinik Sehat Pratama untuk memeriksa kesehatan Nasokhi Laoli tersebut.

"Tim medis dari Klinik Sehat juga telah bersama kita hari ini dan memeriksa kesehatan bapak ini serta kita kasih juga obat gratis," ujarnya.

Pantauan wartanias.com, aksi sosial Polisi ini disambut baik oleh keluarga Nasokhi Laoli.

Nasokhi mengaku sangat terbantu atas bantuan yang telah diberikan tersebut.

"Semoga Tuhan membalas segala kebaikan bapak-bapak dari Polisi ini. Tidak ada balasan dari kami," ucap Nasokhi. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
loading...