Terbaru

DPP Hanura Rekomendasikan Pasangan Khenoki - Era-Era Hia di Pilkada Nisbar

Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia di DPP Hanura |Foto: istimewa 
Nias Barat,- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Dr. Era-era Hia, resmi mendapatkan rekomendasi DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Nias Barat di Pilkada 09 Desember 2020, Rabu, 22 Juli 2020.

Khenoki Waruwu kepada Wartanias.com melalui sambungan telepon, Rabu (22/07/2020) mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas rekomendasi Partai Hanura yang mempercayakan mereka untuk bertarung pada Pilkada 2020.

Ia juga mengatakan agar pendukungnya yang sempat kecewa atas isu yang dihembuskan bahwa dirinya sebagai kader Hanura tidak akan mendapat rekomendasi agar tidak mempercayai isu tersebut.

"Kita sudah resmi mendapatkan rekomendasi Partai Hanura, kita mengucap syukur kepada Tuhan atas rekomendasi ini," ujar Khenoki.

Khenoki Waruwu juga mengharapkan kepada pendukung, simpatisan dan relawannya, agar merapatkan barisan.
Ia yakin bahwa perjuangannya direstui Oleh Tuhan.

"Yang kami andalkan adalah Tuhan. Tuhan diatas kami, dan masyarakat dibelakang kami," Tandasnya.

Rekomendasi DPP Partai Hanura kepada Khenoki-Era-era diserahkan langsung oleh ketua DPP Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, didampingi Sekretaris DPD Hanura Sumut Edison Sianturi di Jakarta. (Eksaudin Zebua
Tes

Iklan

Loading...
loading...