Terbaru

Fraksi Demokrat Dorong Pemko Gunungsitoli Membangun Sektor Pertanian di Setiap Kecamatan

Gunungsitoli,- Fraksi Demokrat di DPRD Kota Gunungsitoli mendorong Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk membangun secara serius sektor Pertanian di setiap Kecamatan di wilayah Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan Fraksi Demokrat di DPRD Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, Selasa (28/06/2020)

"Bahwa selanjutnya mencermati penjelasan saudara Walikota Gunungsitoli Fraksi Demokrat untuk sekian kalinya mendorong pemerintah kota Gunungsitoli untuk membangun secara serius sektor pertanian di kota Gunungsitoli dengan cara membuka lahan pertanian di setiap wilayah kecamatan," harap Fraksi tersebut.

Menurut Fraksi Demokrat, dengan hadirnya lahan yang dikelola pemerintah, maka pemerintah dapat mendirikan badan usaha milik daerah yang mampu mengelola serta mengontrol impor bahan pangan dari daerah lain sehingga dengan ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...