Terbaru

Fraksi Gerindra DPRD Gunungsitoli Sedikit Sayangkan Capaian Realisasi APBD 2019

Gunungsitoli,- Beranjak dari apresiasi sebelumnya, fraksi Gerindra di DPRD Gunungsitoli sedikit menyayangkan capaian realisasi pelaksanaan APBD Kota Gunungsitoli tahun 2019 yang hanya sebesar 79,27%.

Hal itu disampaikan Fraksi Gerindra di DPRD Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, Selasa (28/06/2020)

"Sebagaimana disampaikan dalam penjelasan umum saudara Walikota Gunungsitoli hal ini sangat disayangkan karena fraksi Gerindra menilai bahwa pada penganggaran APBD tahun 2019 sebelumnya masih banyak hal-hal yang lebih urgent yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat tetapi tidak terakomodir pada penganggaran APBD tahun 2019," ujar Fraksi tersebut. 

Hal yang tidak terakomodir tersebut menurut mereka adalah diantaranya seperti hasil hasil pelaksanaan reses anggota DPRD pokok-pokok pikiran DPRD dan aspirasi lainnya yang sudah disampaikan kepada pemerintah kota Gunungsitoli.

"Hal ini tentunya menjadi pekerjaan yang tertunda kepada pemerintah kota Gunungsitoli untuk kemudian dianggarkan pada APBD tahun-tahun berikutnya," tambahnya. (Red) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=