Terbaru

Fraksi Gerindra DPRD Gunungsitoli Temukan Proyek Terkesan Asal Jadi

Gunungsitoli,- Fraksi Gerindra di DPRD Gunungsitoli mengaku telah menemukan paket proyek yang terkesan asal jadi di wilayah kecamatan Gunungsitoli Idanoi saat anggota DPRD dari Fraksi tersebut melakukan monitoring.

Hal itu disampaikan Fraksi Gerindra di DPRD Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2019, Selasa (28/06/2020)

"Melalui pemandangan umum ini juga kami ingin menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu anggota DPRD kota Gunungsitoli telah melakukan monitoring lapangan di Kecamatan Gunungsitoli idanoi dan ditemukan terdapat sebuah paket pekerjaan yakni pemeliharaan jalan di salah satu desa di Kecamatan Gunungsitoli idanoi yang teranggarkan dari dana alokasi umum tahun 2019 dari hasil pekerjaan ditemukan bahwa jalan yang dibangun sudah rusak dan terkesan proyek asal jadi," ujar Fraksi Gerindra.

Fraksi tersebut berharap kepada pemerintah kota Gunungsitoli agar dapat mengklarifikasi hal tersebut kepada rekanan untuk kemudian diperbaiki kembali.

"Hal ini juga menjadi bahan kepada pemerintah kota Gunungsitoli dalam menetapkan rekanan yang terbaik pada tahun anggaran berikutnya sehingga hasil paket pekerjaan dapat maksimal dan dimanfaatkan dengan baik oleh warga kota Gunungsitoli," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=