Terbaru

GAMKI Kota Gunungsitoli Bagikan Masker Kepada Sejumlah Masyarakat

Ketua Caretaker DPC GAMKI Kota Gunungsitoli saat membagikan masker
| Foto : Istimewa

Gunungsitoli - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Gunungsitoli membagikan masker kepada sejumlah masyarakat yang melintas dan berolahraga di sekitar Tugu Gempa, Kota Gunungsitoli, Rabu (22/7/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian GAMKI kepada masyarakat yang ada di Kota Gunungsitoli. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Caretaker DPC GAMKI Kota Gunungsitoli, Karya Bate'e.

"Sebagaimana yang ada didalam angaran dasar dan anggaran rumah tangga GAMKI, pemuda kristen yang berhimpun dalam wadah ini harus berpartisipasi dalam membantu pemerintah. Partisipasi itu kami lakukan dengan pembagian masker, karena situasi pandemik saat ini," jelasnya.

Dikesempatan itu, Karya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Karena salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan tetap menggunakan masker.

" Persentase penyebaran virus akan semakin kecil jika semua masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktivitas. Harapan kita masyarakat di Kota Gunungsitoli dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pelaksana Konfrensi Cabang (Konfercab) III GAMKI Kota Gunungsitoli, Edwin Harefa menjelaskan bahwa dalam waktu dekat GAMKI Kota Gunungsitoli akan melaksanakan Konfercab.

" Kita berharap pelaksanaan konfercab nantinya didukung oleh berbagai pihak. Agar kepengurusan GAMKI Kota Gunungsotoli dapat terlengkapi dan defenitif," ucapnya mengakhiri. (Ferry Harefa)



Iklan

Loading...
 border=