Terbaru

Harga Karet Yang Anjlok Di Pulau Nias Akan Dibahas Di DPRD Sumut

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting |Foto: Wira Zalukhu 
Nias utara,- Harga Karet yang anjlok bertahun-tahun lamanya dikepulauan Nias akan dibahas di lembaga DPRD Sumatera Utara. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting kepada sejumlah wartawan usai melaksanakan Kunjangan Kerja di kabupaten Nias Utara, selasa (21/7/2020).

"Itu sudah kita bicarakan di komisi B, kita seragamkan semua harga karet ini. sepertinya anjlok kali, masyarakat dikepulauan nias ini bahkan seluruh masyarakat sumatera utara mengeluh tentang harga karet ini," ucap Baskami.

Selain itu, pihak DPRD Provinsi Sumatera Utara asal dapil kepulauan nias akan membawa aspirasi dari kepulauan nias termasuk nias utara ke badan anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara. 

"Semua kawan-kawan DPRD dapil nias ini membawakan semua aspirasi dari kepulauan nias ke banggar, jadi dibanggar nanti bisa kita bicarakan mana yang paling emergency atau yang paling penting maka itu yang kita utamakan untuk kita berikan," kata Baskami didampingi anggota DPRD provinsi sumatera utara dapil 8 kepulauan Nias, Edward Zega dari partai Demokrat, Budieli Laia dari partai PDIP, Megawati Zebua dari partai Golkar, Pdt Berkat Kurniawan Laoli dari partai Nasdem, Tukari Talunohi dari partai PAN, Thomas Dachi dari partai Gerinda. (Wira Zalukhu)
Tes

Iklan

Loading...
loading...