Terbaru

Jelang Pemutahiran Data, Bawaslu Nisel Raker Bersama Panwascam

Raker Bawaslu Nisel |Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan,- Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat kerja bersama Panwascam Kabupaten Nias Selatan dalam rangka persiapan pengawasan pemutahiran data pada Pilkada 2020 bertempat di Kantor Bawaslu Kabupaten Nias Selatan, Rabu (08/07/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Selatan Alismawati Hulu, S.Pd menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan perpu Nomor 2 Tahun 2020 tentang pelaksanaan  tahapan penyelenggaraan pilkada.

"Berdasarkan Perpu Nomor 2 Tahun 2020 maka semua tahapan penyelenggaraan Pilkada akan kembali dilaksanakan,"Ujarnya. 

Ketua Bawaslu menambahkan bahwa pihaknya dalam melaksanakan semua tahapan pengawasan akan tetap menjalankan protokoler kesehatan.

"Dalam setiap tahapan pengawasan yang kami lakukan, Bawaslu Nias Selatan akan tetap melaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan, seperti kegiatan rapat kerja, kita bagi dalam lima hari, yakni 4  hari di daratan dan 1 hari di Kepulauan,"Jelasnya. 

Dia berharap kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Nias selatan dari tingkat atas hingga bawah untuk tetap profesional dalam bekerja.

"Harapan saya kepada seluruh jajaran untuk tetap meningkatkan profesionalitas dalam bekerja sehingga terciptanya Pilkada yang adil, jujur dan bermartabat,"Pungkasnya. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...