Terbaru

Partai Hanura Pastikan Dukungan Ke Pasangan LASO Pada Pilkada 2020

Ketua DPC Hanura Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Gunungsitoli memastikan rekomendasi DPP Hanura untuk pencalonan Pilkada Kota Gunungsitoli akan diberikan kepada pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli (LASO).

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu kepada wartanias.com di Gunungsitoli, Jumat (17/07/2020). 

"Saya pastikan bahwa DPP Partai Hanura akan melanjut mengusung  pasangan LASO pada Pilkada Gunungsitoli tahun 2020 ini," ujarnya. 

Ia optimis rekomendasi DPP Hanura akan diberikan kepada pasangan Laso karena hanya pasangan tersebutlah yang telah mendaftar sebagai bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli di DPC Hanura Gunungsitoli. 

"Sejak kami buka pendaftaran, hanya Pasangan Laso yang telah mendaftar. Buktinya tim pilkada pusat(TPP) hanya mengundang pasangan Laso dalam wawancara yang telah terlaksana pada 15 juli, yang dilaksanakan di kantor TPP Partai Hanura," katanya. 

Ia menambahkan, pasangan Laso yang di usung partai Hanura pada pilkada sebelumnya telah terbukti merubah wajah Gunungsitoli menjadi lebih baik. 

"Pasangan Laso juga telah terbukti meningkatkan pertumbuhan ekonomi bahkan terbaik di Kabupaten kota se Sumatera utara, bahkan melampaui tingkat pertumbuhan ekonomi provinsi, ini merupakan sebuah pencapaian yg luar biasa di bawah kempinanan Laso, mendapatkan opini WTP dari BPK dua kali berturut turut dlm laporan keuangan APBD kota Gunungsitoli di mana sebelumnya kita tidak pernah mendapatkan itu. Ini  harus kita apresiasi dan terus kita dukung untuk kemajuan kota Gunungsitoli ke depan," tegas Imanuel. 

Di akhir pembicaraan dengan wartanias.com, Imanuel Ziliwu mengajak seluruh masyarakat kota Gunungsitoli untuk terus memberi dukungan kepada pemerintah kota Gunungsitoli untuk bergerak bersama melanjutkan pembangunan kemasyarakatan serta memohon doa & dukungan untuj kemenangan Laso pada Pilkada 2020 mendatang. (wnc)

Iklan

Loading...
loading...