Terbaru

Terkait Rekom Hanura, Khenoki Waruwu: Saya Tidak Bohongi Masyarakat

Bakal Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu |Foto: istimewa 
Nias Barat,- Bakal Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan bahwa soal Rekomendasi Partai Hanura kepada mereka bukan sebuah kebohongan, karena Ia tidak pernah membohongi masyarakat.

Hal itu disampaikan Khenoki Waruwu kepada wartanias.com melalui telepon selulernya, Kamis (23/07/2020. 

"Saya katakan, Khenoki tidak pernah membohongi masyarakatnya. Apa yang sudah disampaikan diumum kemarin, itu dia," tandasnya.

Khenoki Waruwu, mengaku sangat menyayangkan sikap BaPaslon Elmar dan pendukungnya yang meragukan  penyerahan Rekomendasi DPP Hanura kepada mereka, Kamis, (23/07/2020).

Pasalnya menurut dia, Pihak Elmar seolah-olah menuding Khenoki-Era-era berbohong atas Rekomendasi DPP Partai Hanura yang telah diserahkan kepada mereka,

Khenoki mengatakan, bahwa sikap yang ditampilkan Elmar merupakan bentuk ketidakpercayaan diri dan kekecewaan, karena sebelumnya mereka sudah berharap Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada mereka, bahkan mereka berharap kotak kosong.

"Disitu kita tau, bahwa ada kekecewaan mereka dengan kita dapat Hanura, karena Hanura telah saya dapat,  mereka mengatakan kotak kosong lawan mereka, itu adalah kesombongan yang luar biasa dari oknum atau lawan politik saya," kata Khenoki. 


"Kalau pihak Elmar mengatakan bahwa itu yang mereka ragukan karena tidak diserahkan oleh ketua Umum, tidak harus ketua umum yang menyerahkan, dengan mewah-mewah memakai baju kebesaran sebagaimana mereka katakan," tambah Khenoki kesal.

Khenoki berharap agar dikedepankan politik santun, karena pihaknya tidak pernah meragukan rekomendasi yang telah didapatkan Elmar dari beberapa Parpol, bahkan Ia mengaku telah mengucapkan selamat.

Untuk diketahui, Mareko Zebua yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati dari Paslon Elmar telah mengungkapkan keraguannya atas penyerahan Rekomendasi DPP Hanura kepada Khenoki-Era-era.

"Kalau penyerahan rekomendasi pasti oleh Ketua Umumnya dan ditempat yang Resmi. apakah adakah Photo Oso (Ketum Hanura) disitu," Kata Mareko Zebua kepada wartanias.com, 23 Juli 2020. (Eksaudin Zebua) 
Tes

Iklan

Loading...
loading...