Terbaru

BNN Sosialisasikan P4GN Kepada Karang Taruna Kota Gunungsitoli

Sosialisasi P4GN kepada Karang Taruna Kota Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Gunungsitoli menggelar sosialisasi P4GN kepada organisasi Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Jum'at (28/08/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kompol Arifieli Zega yang hadir sebagai salah seorang narasumber menyampaikan materi tentang bahaya narkoba bagi kehidupan manusia dan generasi penerus bangsa. 

"Hingga saat ini Narkoba merupakan ancaman bagi kehidupan manusia. Bahkan menurut dia, Indonesia juga merupakan salah satu Negara yang memiliki kasus Narkoba tertinggi sampai saat ini," sebut Kompol Arifieli.

"Presiden Jokowi sendiri menyebutkan bahwa di Indonesia, termasuk negara darurat Narkoba. Dan ini menjadi ancaman bagi generasi penerus bangsa," tambahnya Kompol Arifieli.

Dia juga berharap organisasi Karang Taruna Kota Gunungsitoli itu agar menjadi perpanjangan tangan BNN dalam mensosialsasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Saya mengharapkan seluruh pihak menjadi penggiat anti Narkoba karena menurutnya dalam hal pengedaran barang haram tersebut, pasti ada unsur politisnya," tuturnya. 

"Begitu generasi penerus kita sudah menjadi pengguna narkoba, maka alur berpikirnya tidak lagi stabil atau tidak lagi jernih. Nah dengan kondisi ini, maka otang lain dengan mudah datang memprovokasi dan mengadu domba," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Gunungsitoli, Warman Zega menyampaikan harapan agar kiranya BNN Kota Gunungsitoli dapat menjalin kerjasama dengan Karang Taruna Kota Gunungsitoli dalam mensosialsasikan informasi bahaya narkoba ditengah-tengah masyarakat.

"Kami Karang Taruna Kota Gunungsitoli siap untuk melaksanakan sosialisasi bersama dengan BNNK Gunungsitoli dalam mensosialsasikan bahaya Narkoba. Apalagi Karang Taruna Kota Gunungsitoli, diisi oleh pemuda dan pemudi yang energik," tambahnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=