Terbaru

DPP PDIP Keluarkan Rekomendasi Cakada Untuk Nias Barat dan Nias Utara

Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan rekomendasi untuk mengusung pasangan Calon Kepala Daerah Cakada) di Nias  Barat dan Nias Utara yang dilaksanakan secara virtual di kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Selasa (11/08/2020).


Pembacaan rekomendasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PDIP bidang organisasi, Puan Maharani didampingi oleh pengurus DPP PDIP lainnya dan dipimpin langsung oleh Ketua PDIP, Hj. Megawati Soekarno Putri. 


Sedangkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, dihadiri langsung oleh wakil ketua DPD PDI Perjuangan bidang organisasi, Penyabar Nakhe serta didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan dari Kabupaten Nias Utara, Nias Barat, Kabupaten Nias, dan Kota Gunungsitoli. 


Saat dikonfirmasi awak media, Penyabar Nakhe mengharapkan agar seluruh kader PDI Perjuangan di Kepulauan Nias untuk selalu solid dalam memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung oleh PDI Perjuangan.


"Kita mengharapkan seluruh kader PDI Perjuangan  untuk bekerja bersama-sama dan solid dalam memenangkan Cakada yang telah direkomendasikan oleh partai kita," harap Penyabar Nakhe. 


Sementara itu, mewakili pasangan Cakada yang telah direkomendasikan, Eliyunus Waruwu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan PDIP dalam mendukung mereka mengikuti dan berpartisipasi pada pesta demokrasi tanggal 09 Desember 2020 mendatang. 


Berikut pasangan Cakada yang direkomendasikan di dua daerah tersebut antara lain, pasangan dari Kabupaten Nias Barat yaitu pasangan Elmar (Eliyunus Waruwu - Mareko Zebua) sedangkan untuk pasangan dari Kabupaten Nias Utara yaitu pasangan Marselinus Ingati Nazara - Jaya Putra Zega. (Haogo Zega) 

Iklan

Loading...
loading...