Terbaru

Dua Warga Kota Gunungsitoli Positif Covid-19 Di Luar Daerah

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua 
Gunungsitoli, - Dua orang warga Kota Gunungsitoli dinyatakan positif Covid-19. Dua warga tersebut terdeteksi covid-19 di luar daerah pulau Nias. 


Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua kepada wartanias.com, Rabu (12/08/2020). 


Ia menjelaskan dua warga kota Gunungsitoli yang terdeteksi covid-19 tersebut adalah warga kelurahan pasar Kota Gunungsitoli dan satu orang warga yang berdomisili di Desa Lolowonu Niko’otano, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. 


"Dua orang yg terkonfirmasi positif covid-19 ini adalah satu orang warga kelurahan pasar gusit terdeteksi covid-19 di Sibolga dan satu lg warga yg berdomisili di desa Lolowonu noko,otano terdeteksi covid-19 di medan," ujar Onahia melalui pesan singkat. 


Berdasarkan KTP, menurut dia, kedua orang tersebut merupakan warga kota gunungsitoli.


"Mereka positif covid-19 bukan di wilayah kota Gunungsitoli tapi diluar wilayah kepulauan nias dan saat ini sedang menjalani isolasi dan perawatan di sibolga dan kota medan," terangnya secara tertulis. 


Informasi kebenaran data warga kota Gunungsitoli yang terdeteksi covid-19 di luar daerah tersebut menurut dia sesuai hasil koordinasi dinas kesehatan kota Gunungsitoli dengan dinas kesehatan provinsi Sumatera Utara. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
loading...