Terbaru

Empat Orang Personil Bawaslu Nias Utara Dinyatakan Reaktif Covid-19

Personil Bawaslu Nias Utara saat dibawa naik
Ambulance |Foto: Haogo zega
Nias Utara,- Empat orang personil Bawaslu Nias Utara berdasarkan pemeriksaan Rapid Tes di Puskesmas Lotu dinyatakan Reaktif dan telah diantar ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk pemeriksaan Swab Tes Cepat Molekuler (TCM). 


Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias Utara, Yaadil Telaumbanua, rabu (12/8/2020).


"Informasi itu telah kami terima melalui telpon dari pihak Puskesmas lotu, ada empat orang dan seterusnya diperiksa lagi di rumah sakit gunungsitoli," katanya.


Untuk identitas yang empat orang reaktif tersebut, masih belum bisa dipastikannya, karena menunggu laporan resmi dari pihak puskesmas lotu.


Pantauan wartanias.com, empat orang personil bawaslu nias utara itu menaiki mobil ambulance covid-19 tanpa mengenakan APD diantaranya tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.


Sebelumnya, pasca CSN yang merupakan kepala sekretariat Bawaslu Nias utara di nyatakan positif Covid-19, seluruh personil bawaslu dilakukan rapid tes massal di puskesmas lotu. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
loading...