Terbaru

Evaluasi Kinerja Pemerintah Desa Hoya Di Nias Selatan

Evaluasi kinerja pemdes Hoya nias selatan |Foto: Andi Hulu
Nias Selatan, - Pemerintah Desa (Pemdes) Hoya, Kecamatan Sidua’ori, Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat pembahasan dan evaluasi Kinerja selama semester I tahun 2019.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Hoya, Adrianus Laia dan dilaksanakan di Balai Desa Hoya, Kecamatan Sidua’ori, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (19/08/2020).

"Rapat Evaluasi Kinerja Pemerintahan Desa Hoya pada semester I 2019 ini, bertujuan untuk memperbaharui kelemahan dan kelalaian Aparat dalam menjalankan Hak dan Kewajiban agar terciptanya peningkatan kemampuan lebih profesional dalam profesinya masing-masing," tutur Adrianus dalam keterangannya. 

Adrianus menekankan bahwa evaluasi ini adalah evaluasi yang mengarah pada pekerjaan bukan pada evaluasi jabatan. Dia juga menegaskan agar seluruh aparatnya tetap serius dan jujur dalam menjalankan tugas masing-masing. 

"Jika tidak sanggup mempertanggung jawabkan tugasnya, maka dengan kesadaran sendiri untuk meminta mundur diri dari jabatannya," tegasnya.

Selanjutnya Sekertaris Desa (Sekdes) Hoya, Duhuasa Ndruru juga berharap kepada Kepala Desa dan Aparat agar Evaluasi seperti ini tetap dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pekerjaan dan pelayanan dalam Desa.

Selain Kepala Desa, rapat evaluasi itu juga turut dihadiri oleh BPD dan LPM beserta seluruh aparat Desa Hoya lainya. (Andi Hulu)

Iklan

Loading...
 border=