Terbaru

Kabar Gembira, Polres Nias Sediakan Wi-Fi Gratis Bagi Siswa Yang Belajar Daring

Ruangan wifi gratis di polres nias |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Kepolisian Resor (Polres) Nias terus berupaya melakukan pelayanan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat terutama dibidang pendidikan di masa Pandemi Covid-19 yang masih belum ada tanda-tanda akan berakhir. 

Kali ini, Polres Nias membantu masyarakat terutama peserta didik yang belajar secara online atau daring (dalam jaringan) untuk bisa mendapatkan Wi-Fi gratis setiap hari kerja yakni hari Senin hingga Sabtu terkecuali hari libur. Dan akan dimulai pada Selasa (04/08/2020). 

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo yang dikonfirmasi Wartanias.com pada Senin (03/08/2020).

"Polres Nias menyediakan Wi-Fi gratis bagi adek-adek pelajar sekaligus kita sediakan tempat belajar di aula Kamtibmas Polres Nias dari Hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib," kata Bripka Restu menjelaskan. 

Melalui Bripka Restu, Kapolres Nias juga berpesan agar pada saat dilokasi tersebut, para pelajar diwajibkan mengikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker.

"Selain Wi-Fi gratis dan ruangan belajar daring, Polres Nias menyediakan fasilitas meja serta kursi untuk kapasitas 30 orang. Kategori pelajarnya mulai dari SD, SMP dan Juga SMA/SMK Sederajat," tutur Bripka Restu. 

Saat itu, Kapolres Nias melalui Bripka Restu mengharapkan agar apa yang dipersembahkan oleh Polres Nias dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi para pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi pelajar yang terkendala dalam mengisi paket data internet,' katanya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...