Terbaru

Kasus Positif Covid-19 di Gunungsitoli Menjadi 5 Orang, 32 Orang Suspek

Petugas Medis Pemko Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Kasus positif Covid-19 di kota Gunungsitoli bertambah menjadi 5 orang per tanggal 22 agustus 2020. Sementara yang suspek menjadi 32 orang. 

Hal itu disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli yang juga kepala Dinas Kominfo Pemko Gunungsitoli Onahia Telaumbanua kepada wartanias.com, Senin (24/08/2020). 

"per tanggal 22 Agustus 2020, total kasus Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli menjadi 5 orang. Sementara suspek menjadi 32 orang," ujarnya. 

Dari 5 orang yang positif covid-19 tersebut, 1 orang sembuh berinisial RL, 1 orng meninggal dunia atas nama felix Telaumbanua dan telah dimakamkan di Medan. 1 orang berinisial SS dirawat dan diisolasi di Kota Sibolga dan 2 orang dirawat dan diisolasi di Rumah Isolasi Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli di Hotel Caesar, Desa Luaha Laraga Gunungsitoli. 

"Dua orang yang diisolasi di hotel Caesar tersebut adalah FP dan SZ," tuturnya. 

Sementara 32 orang yang dinyatakan suspect covid-19 tersebut terus menjalani Swab Tes TCM dan melakukan isolasi mandiri. 

Ia berharap, dengan semakin bertambahnya kasus Positif dan Suspect covid-19 di Kota Gunungsitoli, masyarakat dihimbau untuk terus meningkatkan protokoler kesehatan covid-19 yakni Wajib Masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak. (Budi Gea

Iklan

Loading...
loading...