Terbaru

Masa Isolasi Selesai, 6 Pasien Positif Covid-19 di Nias Utara Pulang Ke Rumah

Dirut RS Pratama Nias Utara dr. Wirman Nazara |Foto: wira Zalukhu 
Nias Utara,- Enam orang pasien positif Covid-19 di Nias Utara akhirnya di pulangkan di rumah masing-masing setelah di isolasi selama 14 hari di Rumah Sakit Pratama.

Hal itu disampaikan Direktur Rumah Sakit Pratama Kabupaten Nias Utara dr.Wirman Nazara kepada Wartanias.Com saat ditemui di ruang kerjanya kamis (27/8/2020).

"Kita bersyukur pasien positif Covid-19 nias utara bersinial CSN, RPT, MLZ, IFG, ART, MRH di perbolehkan pulang karna sudah menjalakan isolasi selama14 hari dan di sarankan agar melanjutkan isolasi mandiri di rumah masing-masing, selain masa karantina berakhir kita berpedoman berdasarkan petunjuk revisi ke lima kementrian kesehatan Republik indonesia," ujarnya. 

Menurut dia, selama diisolasi dirumah sakit pratama Kabupaten Nias Utara, pasien enam orang itu terpantau sehat-sehat saja dan tidak ada keluhan sakit apa pun. 

"Kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, tetap pakai masker dan menghindari kerumunan banyak orang untuk membantu memutus rantai penularan Covid-19 ini," tambahnya. (Wira zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...