Terbaru

Meriahkan HUT Kemri Ke-75, Klub Sepeda Di Gunungsitoli Gelar Kegiatan Gowes Bareng

Gowes bareng club sepeda di Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) yang ke-75 tahun 2020, sejumlah klub sepeda se kota Gunungsitoli gelar kegiatan 'Gowes Bareng', Minggu (16/08/2020).

Kegiatan tersebut digelar dengan rute Kota Gunungsitoli - Kantor Bupati Nias - Nusa Lima (check point) - dan finish di Miga Beach dan diikuti oleh Club Sepeda se-Kota Gunungsitoli seperti Nias Gureta Club (NGC), Women Nias Gowes Club (WNGC), KAONI, Joker, NMBC, Nitro Fagureta, K2SG, RRI Fambike, Bricco, serta G-Three.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia bersama komunitas sepeda Gunungsitoli. Dan juga untuk memperkenalkan olah raga sepeda kepada memasyarakat dengan tujuan menjaga kebugaran di masa pandemi Covid-19," tutur Koordinator kegiatan, Ali Cut Prawiro dalam keterangannya, Senin (17/08/2020).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut didukung oleh ORARI Kepulauan Nias, beserta BASARNAS Nias serta diikuti oleh sebanyak 225 orang peserta yang berasal dari berbagai klub sepeda. 

"Sampai di finish acara diisi dengan sejumlah kegiatan atau games seperti, Lari karung, Lari Sendok, Makan Kerupuk serta Lomba Tuang  Tepung," terangnya. 

Lebih lanjut, Ali Cut berharap dengan kegiatan tersebut, kebiasaan hidup sehat tetap jadi prioritas utama agar terhindar dari ancaman penyakit apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...