Terbaru

OJK Bagikan Sembako Di Kabupaten Nias Selatan

Pembagian Sembako OJK |Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan - Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK) membagikan paket sembako ke masyarakat Desa Bawonahono, Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan melalui rumah aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC), Jumat (14/08/2020). 


Paket sembako tersebut disalurkan oleh koordinator Sihar Sitorus Center Kepulauan Nias Daniel Gunawan kepada keluarga penerima manfaat.


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian OJK terhadap masyarakat Kepulauan Nias yang terdampak Covid - 19 dan kategori kurang mampus,"Tutur Daniel. 


Disampaikannya paket sembako ini diberikan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  dan rumah aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) dipercayakan sebagai penyalur sembako tersebut.


Sementara itu Kepala Desa Bawonahono Petrus Hondro menyampaikan rasa terimakasih kepada OJK dan Sihar Sitorus Center atas paket sembako yang diterima oleh masyarakat desanya.


"Saya mewakili seluruh masyarakat desa, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian OJK dan Bapak Sihar Sitorus atas paket sembako yang diberikan dan ini tentunya sangat membantu masyarakat mengingat dampak Covid - 19 ini,"Pungkas Petrus. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...