Terbaru

Personil Polres Nias Kunjungi Penderita Kanker Payudara di Mandrehe Utara

Personil Polres Nias saat sampaikan bantuan |Foto: @budi_gea 
Gunungsitoli,- Personil Kepolisian dari Polres Nias mengunjungi tempat tinggal seorang perempuan penderita penyakit kanker Payudara Pia Zamaria Gulo (54) di Desa Sihare’o, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, Sabtu (01/08/2020).

Anggota Polisi yang mengunjungi ibu tersebut adalah Kanit Regident Polres Nias Iptu Sonahami Lase, Bripka MP Sembiring dan Bripda Elta.

Setibanya di rumah penderita kanker payudara itu, Iptu Sonahami bersama dua rekannya langsung melihat kondisi Pia Zamaria Gulo di rumah itu. 

Kedatangan anggota Polisi itu pun disambut bahagia oleh Pia Zamaria bersama saudara laki-lakinya yang di rumah itu.

"Kami datang kesini untuk melihat langsung kondisi ibu. Kami dapat informasi ini dari media sosial. Kami dari Polres Nias merasa prihatin atas derita yang ibu rasakan ini," ujar Sonahami kepada Pia Zamaria.

Setelah ngobrol singkat, Iptu Sonahami bersama temannya langsung menyerahkan bantuan sembako yang telah disediakan sebelumnya dan amplop berisikan uang.

"Kami minta maaf ibu, hanya ini yang bisa kami bawa untuk sekedar meringankan beban ibu dan keluarga disini," sahut Sona sambil menyerahkan paket bantuan tersebut. 

Sementara itu, Pia Zamaria Gulo mengucapkan terima kasih kepada Polres Nias atas perhatian dan bantun yang diberikan kepadanya.

"Tiada balasan dari kami, semoga Tuhan yang membalaskan kebaikan bapak-bapak sekalian," ujarnya terbata.

Untuk diketahui, Pia Zamaria Gulo menderita penyakit kanker payudara sejak dua tahun belakangan ini. Pihak keluarga belum juga membawa ibu tersebut berobat ke Rumah Sakit berhubung karena kekurangan biaya.

Dari informasi yang diperoleh dari keluarganya, kartu BPJS Pia Zamaria Gulo tersebut sedang diurus beberapa hari yang lalu dan direncanakan akan di bawa berobat ke RSUD Gunungsitoli minggu depan. (Budi Gea) 
Tes

Iklan

Loading...
loading...