Terbaru

Polisi Sumbang Walker Standar Kepada Penderita Stroke di Nias Barat

Polisi di Nias sumbang Walter Standar kepada penderita stroke |Foto: istimewa 
Nais Barat,- Usai mengunjungi seorang perempuan penderita kanker payudara, tiga personil Polres Nias Iptu Sonahami Lase, Bripka MP Sembiring dan Bripda Elta mengunjungi seorang laki-laki yang menderita penyakit stroke, Dalifati Waruwu (48) di desa Sihare’o, Kecamatan Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, Sabtu (01/08/2020).

Tiga orang Polisi ini membantu penderita penyakit stroke tersebut dengan menyumbangkan walker standar sebagai alat bantu jalan yang memiliki kaki empat yang bentuknya mirip rak handuk.

"Awalnya kita dapat informasi dari anaknya yang menyampaikan bahwa bapaknya juga sedang menderita stroke dan tidak beraktivitas lagi selama bertahun-tahun," ujar Iptu Sonahami kepada wartanias.com.

Personil Polisi berhati dermawan ini pun langsung bergegas ke rumah Dalifati Waruwu menyerahkan Walter standar dan paket sembako lainnya. 

"Semoga dengan alat bantu jalan ini, bapak bisa pulih kembali. Tetaplah semangat dan terus berlatih untuk berjalan. Percayalah bapak pasti bisa sembuh," ucap Sonahami memberi semangat kepada Dalifati. 

Sambil menangis, Dalifati yang didampingi oleh anaknya, menerima bantuan yang diberikan para polisi tersebut. 

"Terimakasih kepada bapak-bapak sekalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak-bapak kepada kepada orang tua kami," ujar Margareta Waruwu anak dari Dalifati Waruwu. (Budi Gea

Iklan

Loading...
loading...