Terbaru

Purim Putri Dachi Gelar Reses Di Desa Hilisaotoniha Kecamatan Telukdalam

Nias Selatan,- Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Purim Putri J Dachi, S.H menggelar reses masa persidangan ke - III di Desa Hilisaotoniha Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (06/08/2020).

Reses ini dipusatkan di Desa Hilisaotoniha ini dihadiri oleh beberapa desa tetangga dan juga dihadiri oleh jajaran pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Purim Putri Dachi dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari reses ini adalah untuk menyerap apa yang menjadi kerinduan dan aspirasi yang diharapkan oleh masyarakat.

"Reses ini adalah kewajiban kami sebagai anggota dewan untuk melakukan penyerapan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan kami masing - masing,"Ujar Purim.

Dia juga mengharapkan pada reses kali ini semoga masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan skala prioritas yang nantinya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

"Di reses kali ini saya berharap bapak - ibu dapat menyampaikan apa menjadi kebutuhan skala prioritas bapak ibu dan nantinya akan kami teruskan ke Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,"Harapnya.

Reses ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Hilisaotoniha, Kepala Desa Hililaza, Kepala Desa Hiligeho, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat ke tiga desa. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=