Terbaru

Sambut HUT Kemri Ke-75, PAC IPK Gusit Idanoi Gelar Sejumlah Lomba

Pembukaan lomba bola voly IPK Gunungsitoli Idanoi |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-75, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli, menggelar sejumlah perlombaan.


Perlombaan diikuti oleh seluruh Pengurus Ranting IPK di kecamatan Gunungsitoli Idanoi. 


Adapun lomba yang digelar adalah Bola Voly, Domino Ria dan Catur.


Ketua PAC IPK Gunungsitoli Idanoi, Aminrudi Batee saat acara pembukaan secara resmi kegiatan lomba, Minggu (09/08/2020) menjelaskan bahwa kegiatan itu dilaksanakan untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemri Ke-75 khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.


"Ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT Kemri Ke-75. Agar para pemuda di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dapat memaknai sepenuhnya arti dari kemerdekaan Republik Indonesia," ujarnya.


Ia menjelaskan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan akan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19.


"Kegiatan ini kita mulai hari ini dan kita perkirakan akan selesai dalam bulan agustus 2020 ini," harapnya.


Sementara itu, Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli Markus Hulu yang hadir pada acara pembukaan lomba mengapresiasi kegiatan itu. Ia berharap kedepan, seluruh PAC IPK di Kota Gunungsitoli juga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan nama IPK Di Kota Gunungsitoli.


"Kita bersyukur, IPK di Kota Gunungsitoli ini sudah mulai melakukan aksi-aksi positif sesuai dengan visi misi organisasi IPK sendiri. Semoga IPK semakin maju dan jaya di Kota Gunungsitoli," harapnya.


Pantauan wartanias.com, pembukaam Lomba dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Ranting Khusus IPK desa Siwalubanua II dengan pertandingan Bola Voli.


Lomba tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dan kader IPK di Kota Gunungsitoli. (red

Iklan

Loading...
loading...