Terbaru

Walikota dan Wakil Walikota Gusit Ikuti Live Streaming HUT Kemri Ke-75

Forkopimda Kota Gunungsitoli sedang serius mengikuti live streaming HUT Kemri Ke-75 |Foto: @budi_gea 
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli  ikuti upacara peringatan HUT RI ke-75 via daring di Aula lantai II, Kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (17/8/2020).

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 dilakukan secara terbatas dan secara virtual. 

Demikian juga di sejumlah kantor Pemerintah Daerah yang mengikuti upacara peringatan HUT RI secara virtual yang diselenggarakan di Istana Negara.

Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dan segenap pejabat di lingkungan pemerintahan serta Forkopimda mengikuti pelaksanaan upacara yang diselenggarakan di Istana Negara secara virtual. 

Hadir juga dalam upacara tersebut ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto, Wakil Ketua DPRD Imanuel Ziliwu, Wakapolres Nias AKBP Y Harefa, Mewakili Dandim 0213 Nias, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli dan yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli. 

Sejumlah tamu yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan diperiksa suhu tubuh di pintu mausk. Selain itu, tempat duduk peserta upacara juga sudah diatur sedemikian rupa dengan menerapkan physical distancing. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
loading...