Terbaru

BKD Nias Barat Siap Gelar Ujian SKB CPNS 19-20 September 2020

Kepala BKD Nias Barat |Foto: Eksaudin Zebua 

Nias Barat,- Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 akan dilaksanakan oleh BKD Nias barat pada 19 sampai 20 September 2020 di Hall Tokosa Nias Barat.


Kepala BKD Nias Barat Nehemia Daeli, S.AP kepada Wartanias.com diruang kerjanya Senin, (14/09/2020), menjelaskan bahwa SKB dilaksanakan dengan Computer Assited Test (CAT) BKN Total 472 Peserta yang akan mengikuti SKB dari Nias Barat tetapi hanya 398 Peserta yang akan ujian di Hall Tokosa.


"Peserta SKB berjumlah 472, tetapi yang mengukuti SKB di Nias Barat hanya 398 orang, karena kali ini, peserta diberi kebebasan memilih Lokasi seleksi. Ada 7 lokasi seleksi yang dipilih peserta diluar Nias Barat, Seperti di Kanreg VI BKN Medan ada 63 orang, di Aceh, Padang, Serang, Jogja, bahkan di BKN Pusat," Jelas Nehemi Daeli.


Ia mengatakan bahwa BKD siap menggelar SKB dengan Protokol Kesehatan, Lokasi Ujian harus benar-benar steril, dan Peserta wajib mempersipakan diri memakai masker dan Pelindung Wajah.


"Kita melaksanakan SKB ini dengan protokol kesehatan Peserta harus memakai masker, memakai pelindung wajah (Face Shiled)," Kata Nehemia


Nehemia berharap agar Peserta Seleksi dapat memperhatikan Jadwal dan Peserta harus hadir 90 menit  sebelum Seleksi dimulai.


Untuk menghindari kontak langsung, panitia tidak menyediakan penitipan barang. Peserta hanya diperbolehkan membawa Kartu Ujian, KTP dan Pensil Kayu dalam ruangan. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...