Terbaru

BRI Cabang Gunungsitoli Gelar Panen Hadiah Simpedes, Ini Pemenang Mobil Avanza

Panen Hadiah Simpedes BRI Gunungsitoli dengan hadiah utama mobil avanza |Foto: wnc

Gunungsitoli,- Kantor Cabang BRI Gunungsitoli Gunungsitoli menggelar Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2020 periode 1 maret 2020 hingga 31 Agustus 2020, di Aula pertemuan Grand Kartika, Kota Gunungsitoli, Jumat (25/09/2020) 


Berbeda dari tahun sebelumnya, pengundian hadiah digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan covid-19 sesuai anjuran pemerintah.



Jumlah tamu undangan juga dibatasi tidak dalam jumlah banyak di antaranya notaris, Wali Kota Gunungsitoli, Pimpinan DPRD Gunungsitoli, pihak kepolisian, perwakilan Dinas Sosial Pemko Gunungsitoli, nasabah, dan karyawan BRI Gunungsitoli. 


Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kami kepada para nasabah pemegang tabungan simpedes di seluruh Unit kerja se-Kanca BRI Gunungsitoli.


"Sistem pengundian dilakukan dengan mengacak nomor kupon sistem komputer, "ujar Pimpinan Cabang BRI Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol kepada wartanias.com.



Mangiring menjelaskan, pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan enam bulan sekali bagi para nasabah Simpedes.


"Setiap pemegang Tabungan Simpedes berhak untuk di ikut sertakan dalam program panen Hadiah Simpedes, Dimana hanya dengan saldo Tabungan minimal Rp. 100.000,- setiap bulan, setiap nasabah akan mendapatkan 1 nomor kupon yang terhitung secara otomatis. Perhitungan jumlah kupon berlaku untuk kelipatan saldonya. Jadi semakin besar saldo tabungan Simpedes maka semakin banyak pula nomor kupon yang dikumpulkan nasabah sehingga peluang untuk memenangkan hadiah lebih besar," tuturnya. 


Ia juga menyampaikan bahwa undian Simpedes dilakukan secara lokal oleh masing- masing cabang BRI di seluruh Indonesia sehingga peluang para nasabah untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.



Pada periode pengundian kali ini, ada 7 (Tujuh) jenis hadiah dengan jumlah total  sebanyak 36 (Tiga Puluh Enam) hadiah. Adapun barang hadiah yang akan diundi adalah berupa berbagai macam barang elektronik, sepeda motor serta Hadiah Utama Berupa 1 (satu) Unit Mobil New Avanza.


"Perlu kami informasikan bahwa bank BRI saat ini sudah hadir di semua kabupaten dan kota di Kepulauan Nias. Saat in BRI Cabang Gunungsitoli memiliki 13 unit kerja yang terdiri dari  Satu kantor Cabang di Gunungsitoli, Satu kantor Cabang pembantu di Teluk Dalam, Satu Kantor Kas di Kecamatan Lotu, 10 BRI Unit yang tersebar di seluruh Kepulauan Nias, "ungkapnya. 


Dengan keberadaan Unit kerja tersebut diatas, bank BRI selalu berusaha mendekatkan diri kepada para nasabah dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai motto “Melayani Dengan Setulus Hati”. 


Pincab BRI Gunungsitoli juga menyampaikan perolehan dana, sampai dengan posisi                        31 Agustus 2020. Bank BRI Cabang Gungsitoli telah menghimpun dana berupa tabungan simpedes sebesar  Rp. 475 M dan Total Simpanan Sebesar Rp. 1,2 Triliun. 


"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah yang telah menabung di Bank BRI sebagai mitra usahanya. Kiranya, kedepan Bank BRI selalu mendapat tempat dihati para nasabah kami sekalian. Harapan saya juga bahwa hadiah undian kali ini akan di bawa pulang dan menjadi milik para nasabah kami yang telah meluangkan waktu untuk mengikutinya," tambahnya. 


Pemenang hadiah utama satu unit mobil New Avanza 1,3 G Manual Toyota diraih Meiman Chandra Mas PU dari Kantor Kas Kecamatan Lotu. 


Sementara pemenang hadiah lainnya adalah sebagai berikut:

1 unit Motor Yamaha NMAX 155 cc diraih Yarniman Zai nasabah BRI unit Idanogawo. 3 unit Motor Yamaha freggo 125 cc diraih oleh Agustinus Telaumbanua, Fatizaro Halawa dan Agustina Gea. 


Kemudian 31 nasabah lainnya mendapatkan hadiah televisi, kulkas dan dispenser yang telah disediakan BRI Cabang Gunungsitoli. (Budi Gea


Iklan

Loading...
loading...