Terbaru

Edward Zega Gelar Reses Di Desa Muzoi Lahewa Timur

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Edward Zega saat reses |Foto: wira Zalukhu 

Nias Utara,- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Edward Zega menggelar reses masa sidang I tahun 2019 - 2020 di desa Muzoi, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara, Rabu (09/09/2020). 


Memasuki Masa sidang I tahun 2019-2020, Edward Zega, Anggota DPRD tingkat Provinsi Sumatera Utara, Daerah Pemilihan Kepulauan Nias menggelar reses dan dihadiri oleh masyarakat sekitar. 


"Reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau usul dari masyarakat untuk kita bawa nanti ke DPRD provinsi untuk dibahas, seperti pembangunan jalan, irigasi, perkebunan dan lain sebagainya tutur," Edward Zega.


Pada acara reses itu, Edward Zega juga membawa investor dari luar daerah Nias untuk membuka lahan perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit dengan sistim milik bersama. 


"kita harapkan  ini bermanfaat demi meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di daerah ini, kita himbau dapat menerima dan mau bekerjasama sehinga mayarakat dapat lebih berkembang dan maju kedepan," tuturnya. 


Pantauan wartanias.com, acara reses tersebut menerapkan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 dan dihadiri oleh tokoh masyarakat nias utara seperti

Rasali zalukhu, Asa'aro Lase, para kepala Desa dan ratusan masyarakat Kecamatan Lahewa Timur. (Wira Zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...