Terbaru

Hari Kedua, Dua Bapaslon Kepala Daerah Nias Utara Telah Mendaftar di KPU

Kantor KPU Nias Utara |Foto: Wira Zalukhu 

Nias Utara,- Hari kedua penerimaan berkas pendaftaran, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara telah menerima berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu dengan Yusman Zega (AMAN) dan Fonaha Zega dengan Emanuel Zebua (FODELA), Sabtu (5/9/2020).


"Hari ini adalah hari kedua penerimaan pendaftaran  Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sejak dibuka dari kemarin, kita telah terima 2 berkas pasangan calon AMAN dan Pasangan calon FODELA dengan dokumen-dokumen pendaftaran lengkap. Kedua pasangan calon tersebut telah memenuhi syarat pendaftaran," tutur Komisioner KPU Nias Utara, Inotonia Zega.


KPU juga tetap menghimbau kepada bapaslon agar di masa  pandemi ini kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan pakai masker dan tetap jaga jarak aman. 


Kegiatan KPU dalam menerima berkas pendaftaran Bapaslon kepala Daerah Nias Utara tersebut turut di hadirin ketua BAWASLU dan komisioner Kabupaten Nias Utara dan keamanan dari TNI dan Polri. (Wira Zalukhu) 


Iklan

Loading...
loading...