Terbaru

Ini Pesan Bupati Nias Barat Di Masa Kampanye Pilkada 2020

Wartanias.com saat berbincang-bincang dengan Bupati Nias Barat di ruang kerjanya |Foto: wnc

Nias Barat,- Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kepada peserta Pemilu, ASN dan juga masyarakat dalam menjalani masa kampanye menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ditemui diruang kerjanya, Senin (28/09/2020) Bupati Faduhusi Daely terlihat segar dan bersemangat menyambut Wartawan untuk menyampaikan himbauannya sebagai Bupati dalam Pilkada ini.

Bupati Nias Barat telah menghimbau ASN dan PTT melalui Surat Edaran agar Netral dan tidak memihak kepada salah satu Paslon.

"Harapan kita kepada seluruh ASN, PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, saya sudah beri petunjuk berada pada Posisi Netral, Jangan memihak kepada siapapun kedua calon, saya sudah himbau bahkan Surat Edaran sudah kita edarkan," ujar Bupati.

Pelaksanaan kampanye dimasa pandemi  diharapkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai kententuan.

Selain itu diharapkan kepada seluruh Tim Sukses Paslon  agar menjaga Kondusifitas dan tetap mengedepankan etika.

"Kepada seluruh TS kedua Calon, kita jaga kondusifitas, mari kita jaga kebersamaan, etika, jangan lagi menghujat, saling ejek, tidak ada artinya toh kedua calon ini putra terbaik Nias Barat, jangan Hoax, tidak ada gunanya kita mengejek orang, karena kita bersaudara, kita beri kesempatan pada masyarakat, tgl 9 Desember Pilihlah sesuai apa Visi/Misi mereka itu," Harap Faduhusi Daely yang akan mengakhiri tugas sebagai Bupati tanggal 22/04/2021.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar menyambut Pilkada dengan riang gembira dan memilih yang terbaik dan memberikan kesempatan kepada kedua paslon untuk menyampaikan visi dan misinya sehingga masyarakat dapat melihat yang terbaik sebagai Bupati/Wakil Bupati yang akan datang. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...