Terbaru

Ini Pesan Bupati Nias Kepada Para Paslon Cakada Di Kabupaten Nias

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli |Foto: istimewa 

Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli mengharapkan dan menghimbau agar para kandidat pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah Kabupaten Nias berkomitmen membangun Kabupaten Nias tanpa harus menjadi Kepala Daerah atau Bupati. 


Hal itu diungkapkan oleh Sokhiatulo dalam sambutannya saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias, Deklarasi Kampanye Damai serta penandatanganan Pakta Integritas pada Pilkada serentak bulan Desember 2020 mendatang, Kamis (24/09/2020).


"Empat Paslon ini merupakan putra-putra terbaik di kabupaten Nias bahkan Se-Kepulauan Nias," sebut Sokhiatulo dalam sambutannya itu. 


Saat itu dia juga mengatakan bahwa bagi paslon yang nantinya menang dan ditetapkan sebagai Kepala Daerah Kabupaten Nias agar tidak berbesar hati. Namun tetap komitmen membangun  Kabupaten Nias.


"Dan bagi paslon yang belum menang. Jangan berkecil hati, masih ada waktu kedepan untuk berjuang. Membangun Kebupaten Nias tidak harus menjadi Kepala daerah atau Bupati," tambah Sokhiatulo menyemangati. 


Selanjutnya dia berharap pada pelaksanaan tahapan Pilkada, hendaknya para kandidat dan tim sukses dapat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan menciptakan situasi keamanan tanpa mempertontonkan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. 


"Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, saya juga berharap kepada kita semua, masyarakat Kabupaten Nias agar pada pelaksanaan pemilihan untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran wabah Covid-19 ini," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...