Terbaru

Jelang Pendaftaran Balon Bupati, Ini Himbaun Bawaslu Nias Selatan

Bawaslu Nias Selatan |Foto: Tris Buaya

Nias Selatan,- Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Nias Selatan menghimbau kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan melalukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan untuk tetap mematuhi aturan dan menerapkan protokoler kesehatan.


Hal ini disampaikan oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Pilipus F Sarumaha saat dikonfirmasi wartanias.com, Jumat (04/09/2020).


"Kita menghimbau kepada setiap bakal paslon dan Partai Pengusung untuk tidak membawa massa untuk menghindari kerumunan, juga kita menghimbau supaya tidak melibatkan mengikutsertakan pihak2 yang dilarang untuk bisa ikut seperti ASN, TNI/POLRI, KEPALA DESA, PEJABAT BUMN/BUMD,"Ujar Pilipus.


Disampaikannya pihaknya juga menghimbau kepada Bakal Calon dari Petahana untuk tidak menggunakan Fasilitas Negara.


"Kami himbau kepada setiap bakal Calon dari Petahana untuk tidak menggunakan fasilitas Negara dan kepada Partai pendukung untuk dapat melengkapi segala dokumen syarat - syarat yang akan diserahkan kepada KPU Nias Selatan,"Tuturnya.


Pihaknya berharap kepada para pendukung untuk tetap berada dirumah karena proses pendaftaran akan disiarkan langsung oleh KPU dan Bawaslu Nias Selatan.


"Kami berharap kepada para pendukung untuk tetap berada dirumah karena proses pendaftaran akan disiarkan langsung oleh KPU dan Bawaslu Nias Selatan dan bagi yang ikut serta untuk tetap menjaga kondusifitas," Pungkasnya.(Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...